TEX JALAN KANAN KIRI

kita bertemu lagi dan selamat bersantai adem ayem

Senin, 27 Mei 2013

Santai Dengan Cappuccino

Cappuccino.. yak.. cappuccino adalah salah satu minuman favorit yang biasa saya sruput disaat saya sedang santai. akhir 2004 saya mulai tergoda dan jatuh cinta pada si cappucinno ini, karena rasa dan aromanya yang khas saya sulit untuk melupakanya sampai sekarang ( walaupun saya belum pernah menikmati di cafe khusus kopi, heheh.. ) Tidak hanya disaat santai, disela - sela beraktifitaspun saya terkadang menyempatkan diri untuk menyeduh dan menyruputnya, seperti saat membuat tulisan ini, slruuuuup.. aaah.. nikmat dan muantab..! hehe...
Secangkir Cappuccinoku..

Ada salah satu teman saya di tempat saya bekerja, saat itu dia menanyakan pada saya, "apakah mempunyai  stok kopi sachet?" saya jawab "ada tapi cappuccino." Teman saya agak asing mendengar kata Cappuccino. "Cobalah, dan kamu pasti akan merasakan nikmatnya." Benar juga, setelah itu beliau selalu menyeduh dan menyruputnya. Ada juga teman saya yang takut meminumnya ketika saya menawari dia untuk mencicipinya. karena dia melihat ada busa dan taburan bubuk warna coklat dipermukaannya. Dia bilang " minuman aneh.. " "Huhhh.. dasar wong ndeso..hehe.." balas candaku. Beberapa hari kemudian, saya melihat dia sedang menyeduh cappucinno dan menyruputnya lantas mewarkan pada saya.. hmmm.. ternyata dia penasaran dan diam diam mencobanya sampai akhirnya dia ketagihan dengan kenikmatannya.

Bagai mempunyai magic, cappucccino yang lahirnya di Italia ini akan selalu menggoda anda yang belum, akan, sedang dan yang sudah merasakannya untuk selalu menjadikannya teman disaat santai dan disela-sela aktifitas dan pasti enggan menyisakan kenikmatannya setetespun. Anda yang belum pernah merasakannya setelah membaca tulisan ini, mungkin akan tergoda untuk mencoba kenikmatan dan sensasinya, kecuali bagi yang lagi hamil, penderita gangguan jantung, anak kecil dan mungkin penderita maag perlu lebih perhatian saat menikmatinya. Saya dan mungkin anda adalah segelintir dari jutaan orang yang tersihir kenikmatan yang terbawa oleh secangkir hangat cappuccino. Kenikmatan sesaat, namun berarti untuk sejenak melepas penatnya keseharian. Saya menikmatinya, bagaimana dengan anda..? cobalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar