TEX JALAN KANAN KIRI

kita bertemu lagi dan selamat bersantai adem ayem

Kamis, 23 Mei 2013

PENGALAMAN BARU MEMPUNYAI BLOG

Ini adalah blog pertama yang saya bikin dan saya punyai. Blog ini saya buat beberapa menit yang lalu, setelah saya membaca sebuah artikel cara membuat blog di blognya mas Abu Kholid.
Saya sangat berterima kasih sekali pada mas Abu Kholid, karena berkat artikelnya saya sekarang sudah mempunyai blog, walaupun masih sederhana dan belum tahu untuk apa dan harus menulis apa..? maklum masih baru..hehee..  Mungkin saat ini hanya untuk mengisi waktu santai saya.. makanya blog ini sementara saya kasih judul SANTAI ADEM AYEM..
Buat konco konco yang belum punya blog dan mau bikin blog, silahkan kunjungi blognya mas Abu Kholid..
Untuk sementara ini dulu yang bisa saya tulis.. dan salam persahabatan dari saya zoen.

3 komentar:

  1. good artikel..
    kunjungan persahabatan, jangan lupa bro
    kunjungi juga blog saya ya
    www.toeangkreasi.com

    salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip.. terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

      Hapus
  2. santai adem ayem dulu aaah
    hahaa

    BalasHapus