TEX JALAN KANAN KIRI

kita bertemu lagi dan selamat bersantai adem ayem

Minggu, 02 Juni 2013

MIRRORLESS IDAMAN

Fotografi.. hmmm..ya' Fotografi adalah salah satu kegemaran saya, walaupun masih asal asalan dan hasilnya belum memuaskan. Di era kamera foto masih menggunakan roll film sampai dengan sekarang sudah era digital, saya belum pernah menggunakan apalagi memiliki benda yang namanya kamera SLR (Single-lens reflex ) . Padahal saya sangat ingin menggenggam dan memilki sebongkah benda yang benama kamera SLR itu yang hingga saat ini saya masih juga belum mendapatkannya.


Selama ini untuk urusan potret memotret saya masih menggunakan kamera digital pocket dan kamera ponsel. Kedua jenis kamera itulah yang selama ini dan sampai sekarang yang bisa memenuhi urusan kesenangan saya dibidang fotografi ( bahasa kerennya...heheh..). Hasil foto dari kedua kamera tersebut buat saya cukup memuaskan, walaupu jika dibandingkan dengan hasil foto dari kamera SLR yang saya lihat di internet maupun hasil jepretan kawan saya masih kalah.. yaa jelaaass saja..!


Keinginan saya untuk memiliki kamera SLR sampai sekarang belum pudar. Walaupun saya sendiri tidak pernah belajar khusus fotografi namun karena rasa penasaran saya terhadap kemampuan kamera SLR yang cukup canggih, membuat saya ingin sekali memboyongnya. Namun harga kamera slr yang cukup menguras kantong, maka pilihan sayapun beralih ke kamera mirrorless. “Apa sih Kamera Mirrorless?” adalah kamera yang mirip DSLR namun tidak memakai cermin. Setelah browsing di internet dan melihat review-nya akhirya saya kepincut pada satu jenis kamera ( MIRRORLESS ), dan yang menjadi incaran saya,  adalah Pentax k-01.

 Kamera pilihan saya itu sangat menawan dalam harga maupun spesifikasi dan menurut pendapat kawan sayapun kamera itu layak untuk diboyong. Maka dari itu sayapun tak ragu lagi segera memesan pada salah satu toko kamera online yang ada di wilayah jakarta.

Keinginan saya untuk memboyong mirrorless idaman ternyata masih tertunda, karena info terakhir dari pihak toko, untuk kamera yang paketan dengan lensa yang saya inginkan barangnya masih inden. Saya berharap secepatnya ada telpon dari pihak toko dan mengabarkan kalau kamera idaman saya itu telah ada dan siap untuk diboyong.  Hmmmm..dan ternyata saya masih harus tetap bersabar..

2 komentar:

  1. Sabar mas, sepertinya saya lebih memilih belanja di toko terpercaya, banyak penipuan kalo belanja di mall2, lebih baik toko khusus.
    ;-)

    BalasHapus